19 C Mumbai
Tuesday 27th February 2024
8 Tempat Wisata di Bandung yang Instagramable, Cek! – CNBC Indonesia
By Sofyanradeon

8 Tempat Wisata di Bandung yang Instagramable, Cek! – CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia – Dengan maraknya penggunaan media sosial saat ini, tidak heran jika saat ini tujuan wisata masyarakat salah satunya adalah untuk berfoto. Memilih destinasi wisata yang indah untuk dipamerkan di media sosial Instagram alias Instagramable tentunya menjadi tujuan utama.
Adapun salah satu kota yang menjadi destinasi banyak warga ibu kota Jakarta dan sekitarnya untuk berlibur yaitu Bandung, Jawa Barat.
Selain kaya akan wisata alamnya, Bandung juga memiliki destinasi wisata yang tematik, Instagramable, dan cocok sebagai tempat tujuan berlibur.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO RESUME CONTENT
Kota yang bertajuk Paris van Java yang berlokasi di Jawa Barat ini kerap dikunjungi oleh para wisatawan, utamanya saat liburan keluarga di akhir pekan.
Berikut sejumlah rekomendasi destinasi wisata kekinian dan Instagramable di Bandung, seperti dikutip dari CNN Indonesia:
1. Lembang Park & Zoo
Lembang Park and Zoo merupakan kebun binatang yang hadir dengan gaya modern. Pengunjung dapat mencoba berbagai aktivitas yang ditawarkan seperti naik kuda, berkeliling dengan skuter atau naik kano di danau buatan.
Berbagai kegiatan juga dapat dilakukan di tempat ini seperti e-scooter, riding school, panahan, water kiddy zone, perahu, paddle boat, playground, kereta, bianglala, storyland, dan carnival games.
Tidak hanya itu, di sini kalian juga bisa berburu foto di tempat ini karena Lembang Park and Zoo menyediakan restoran dan kafe yang unik dan sangat Instagramable.
Lembang Park and Zoo berlokasi di Jalan Kolonel Masturi Nomor 171, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.
2. Taman Langit
Bagi kalian yang senang menikmati wisata dengan keindahan alam, objek wisata yang satu ini sangat cocok sekali, dengan memiliki ketinggian mencapai 1.670 mdpl Anda bisa menikmati udara yang sejuk dan pemandangan yang indah.
Taman Langit berada di Kp Puncak Mulya, Jalan Cukul, Sukaluyu, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat. Taman Langit buka selama 24 jam dengan harga tiket masuk Rp10 ribu per orang.
3. The Great Asia Africa
The Great Asia Africa merupakan tempat wisata sejarah yang terletak di Kawasan Lembang. Di tempat ini terdapat miniatur tujuh negara di satu tempat, seperti Korea Selatan, Thailand, India, Jepang, dan negara lainnya.
Objek wisata ini tak hanya menyajikan miniatur negara tetapi juga menyediakan kuliner khas dari berbagai negara tersebut.
The Great Asia Africa berlokasi di Jalan Raya Lembang-Bandung Nomor 71 Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.
4. Kawah Putih Ciwidey
Uniknya, destinasi wisata yang satu ini terbentuk dari fenomena alam.
Warna air kawah yang terlihat berwarna putih seperti kapur menjadi daya tarik wisatawan untuk mengunjungi destinasi yang satu ini.
Kawah Putih Ciwidey sendiri berada di Kawasan vulkanik yang memiliki kandungan belerang yang sangat tinggi sehingga membuat airnya sangat putih seperti kapur.
Berlokasi di Jalan Raya Ciwidey Patengan Kilometer 11 Bandung, Jawa Barat.

source

  • No Comments
  • September 5, 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *